Wednesday, January 18, 2012

Lagi, lagi, dan lagi :D

Ya tuhan, sudah berapa kali aku buat blog. Sudah berapa ya? lupa juga aku :D pada intinya sudah lebih dari 1x aku buat (yaiyalah) hahaha. Hmmm, aku belum kenalan ya, aneh ya, nulis duluan tapi belum kenalan. Namaku? mau tau namaku? tuh sudah tertera di nama blognya. Ya, namaku Rizky Amalia. Aku tuh sudah 17th menjelang 18th hidup di dunia. bentar lagi mau kuliah. Gak kerasa, sangat gak kerasa. Mamak gue aja bingung tuh :D hha (just kidd). aku tinggal di kota damai, tepatnya di Bontang, Kalimantan Timur, Indonesia (lengkap banget sih yak) hah, capek aku nulis :D . dah yah, begini aja deh untuk tulisan awalnya. yang penting ada isinya. haha :D mau kenalan lagi? join ke facebookku : Rizky Amalia atau ke twitterku : @rizkikiiamalia (kok? aku nyediain akunku, padahal gak ada yang tanya. biar!yang penting eksis :D) dah yee, capek aku. dadadaaaaaaaaaaaaa :D

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates