Thursday, March 1, 2012

Jepang oh~ Jepang

Tadi, tepatnya tanggal 2 Maret 2012, aku ujian praktek lisan Bahasa Jepang. Tapi, materi yang di ujikan cuma pelajaran kelas 12 semester 2. Yah, kurang lebih ada 5 bab. Sebenernya gak banyak sih, cuma dikit aja. Tapi, yang namanya gak siap, pasti anggapannya bnayak. Sama seperti aku. Aku gak siap. Sama sekali gak siap. bukannya gak belajar. Aku sudah belajar, tapi gak bisa masuk. Cuma satu yang bisa aku lakukan, PASRAH! ya, pasrah. Pasrah sama Allah. Pasrah sama keadaan. cuma bisa berharap semoga aku majunya minggu depan.
Pas masuk jam pelajarannya, aku makin kacau. Kacau gara gara gak siap. Pas liat gurunya masuk aja aku sudah gak karu-karuan. sambil buka-buka buku, aku berdo'a semoga pelajaran ini cepat berakhir. Cepat pulang.
Satu-satu anak-anak yang siap maju menghadap Sensei (guru dalam bahasa Jepang). Aku cuma bisa menunduk dan sambil terus membaca buku. Yah, mau gimana lagi namanya juga gak siap. Tapi kenapa tiba-tiba Sensei bilang, "Yang maju minggu depan, pertanyaannya Ibu ubah dari yang hari ini maju dan harus siap". Selesaaaaiiiii! gak mungkin. Aku sudah mantap sama materi minggu ini dan yang akan di tanyakan. Kalau aku maju minggu depan, itu sama aja aku belajar lagi (capek deh) --". Materi beda lagi. Ah, daripada aku minggu depan maju dalam keadaan konyol, Aku beranikan diri maju kehadapan sensei dan menjalankan ujian praktek. Deg degan itu sudah pasti. Cuma dalam hati aku berdo'a aja supaya lancar. Test pun berlangsung dan sampai akhirnya selesai juga. Yeaaaahhh! akhirnyaaaaa :D walaupun cuma lupa satu kata aja, aku sudah lulus, Tsaaahhh :D alhamdulillah, makasih ya Allah. Aku gak harus capek lagi belajar minggu depan. Hahahahaiiiii :D . Dah ya, segini ajeeee. Capek :p

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates