Thursday, December 6, 2012

Ngiri sama temen yang bisa pulkam kapan aja? huah, itu jelas. Apalagi pas musim liburan. Mereka yang kotanya tidak terlalu jauh dari tempat aku kuliah saat ini yaitu kota Yogyakarta, bisa pulkam sesuka hati. Jangankan liburan yang sebulan, yang cuma 3 hari aja mereka pulang. Pernah nih yang pas liburan idul Adha kemarin, mereka pulang ke kampung coba. Ada yang ke purworejo, ke semarang, ke purwokerto dan masih banyak kota yang lain. Aku ngiri, ngiriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii sekali. Tapi mau gimana lagi. Gak mungkin kan setiap liburan aku pulang. Ya mau gak mau aku harus sabaar. Yogyakarta-Bontang itu gak deket mameen, nyebrang pulau. Huhuhu. Tapi gak papa, itu yang bikin kemandirianku jauh dari ortu bertambah. Gak jadi anak manja. Eits, bukan berarti temen-temen yang kotanya deket anak mami yaa, mungkin dari segi pola pikir lebih beda dari kami yang anak perantauan yang kota nun jauh di sana. Hahaha. Oke, tulisan aku sekian dulu. Ntar kapan-kapan aku update lagi (kalau inget) haha. Sekiaan ;)

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates